Gejala Penyakit Asam Urat ~ Varash Healing Oil Cara Mengobati Penyakit Dengan Varash Healing Oil

Gejala Penyakit Asam Urat



Gejala Penyakit Asam Urat


Gejala Penyakit Asam Urat- Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.
Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause.

Gejala Penyakit Asam Urat :
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan berwarna kemerahan (meradang) bahkan
  • membengkak.
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat bangun tidur atau pada malam hari.
  • bagian yang diserag biasanya sendi jari tangan, jari kaki, pergelangan tangan, tumit, dengkul dan siku .
  • Lebih parah lagi, persendian akan mengalami nyeri saat bergerak.
  • Sering buang air kecil terutama pada malam hari.
  • Jika gejala menyerang pada bagian ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil.
Penyebab Penyakit Asam Urat:
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin secara berlebihan.
  • Terjadinya peningkatan Kadar Asam Urat dalam tubuh, sehingga ginjal tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian .
  • Akibatnya sendi kita akan terasa nyeri , membengkak, meradang, panas dan kaku.
Kejadian kasus yang parah , penderita sampai tidak dapat berjalan karena pada persendian terasa sangat sakit jika bergerak. Tulang sekitar sendi juga dapat keropos dan mengalami pengapuran tulang.
Pantangan bagi Penderita Asam Urat :
·         Seafod seperti udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, ikan teri, kepiting dan ikan sarden.
·         Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
·         Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet, sarden)
·         Daging kambing, daging sapi, daging kuda, angsa , bebek dan kalkun.
·         Kacang kedelai (termasuk tempe,tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping .
·         Sayuran: kembang kol, bayam, kangkung, buncis,daun singkong, daun pepaya dll.
·         Makanan kaya protein dan lemak.
Obat Tradisional Penyakit Asam Urat 

Solusi untuk menangani asam urat adalah dengan cara melakukan pengobatan, baik secara medis maupun secara tradisional hingga kadar asam  urat kembali normal namun langkah awalnya adalah dengan pola mengetahui makanan pantangan yang dapat memicu meningkatknya asam urat serta mengatur pola makan untuk diet asam urat maka kaadar asam urat dalam tubuh dapat dikontrol.
obat tradisional asam urat dengan XAMthone plus merupakan pilihan utama dalam upaya mengobati asam urat. alasan utama karena dipilihnya XAMthone plus sebagai obat untuk pengobatan alami asam urat secara tradisional adalah karena kumpulan xanthone mengobati penderita asam urat, yang kedua karena  xanthone terbuat 100% dari bahan alami ( pengawetnya pun dari bahan alami yaitu madu ).

Testimoni Penderita Asam Urat Yang Sembuh Berkat XAMthone Plus
1)Nama : Muhdi Kaimudin
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 51 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
 Penyakit : Asam Urat
Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.
2) Nama : Herman
Asal : Bandar Lampung,Lampung
Umur : 42 tahun
Profesi : Wiraswata
Penyakit : Asam Urat
Saya minum XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus. 30 ml = 6 sendok makan.
3) Nama : Wisnu Hadi
Asal : Mataram, NTB
 Umur : 56 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Asam Urat
Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.
4) Nama : Harun
 Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 46 tahun
Profesi : Karyawan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthonePlus bekerja lebih baik.
5) Nama : Suwanti
Asal : Surabaya, Jawa Timur
 Umur : 48 tahun
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Asam Urat
Saya baru minum 2 botol XAMthonePlus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Terima kasih XAMthonePlus.

Comments
0 Comments