Cara Mengobati Batuk Dengan Minyak Kutus Kutus | Kutus Kutus Murah ~ Varash Healing Oil Cara Mengobati Penyakit Dengan Varash Healing Oil

Cara Mengobati Batuk Dengan Minyak Kutus Kutus | Kutus Kutus Murah

Cara Mengobati Batuk Dengan Minyak Kutus Kutus 

Cara Mengobati Batuk Dengan Minyak Kutus Kutus- Salam sehat bagi para pembaca , kali ini saya ingin berbagi tentang cara mengobati Batuk yang biasa bahkan sampai batuk yang berdahak sekalipun dengan minyak ajaib Minyak kutus Kutus.
Berikut merupakan cara terbaik dalam mengobati batuk dengan minyak kutus kutus.
Cara Penyembuhan batuk dengan minyak Kutus kutus merupakan fenoma baru dalam dunia penyembuhan tanpa minum obat. Minyak Kutus Kutus dengan kandungan 49 jenis tanaman herbal tentu saja sangat ampuh dan manjur dalam mengoati batuk dan sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang.

Mengapa minyak Kutus-Kutus?


Minyak Kutus-Kutus mudah meresap kedalam tubuh melalui pori pori kulit karena ukuran molekulnya yang kecil sehingga bisa melalui pori.


Kulit tubuh secara alami juga akan menyeleksi apakah minyak ini berkhasiat atau membahayakan . Dengan reaksi gatal sampai bintul. Ini memberikan manfaat dalam praktek penggunaan minyak dibanding dengan pengobatan lain.

Minyak tamba waras kutus kutus dibuat dengan jejamuan di ekstrak dengan minyak kelapa lalu di blend dengan minyak essential hingga terjadi paduan serasi antara jamu dan aromaterapi yang biasanya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda. Unsur jamu digunakan untuk mengobati dan unsur aromaterapi digunakan untuk menentramkan tubuh,sehingga tingkat penyembuhan akan berlangsung lebih cepat dan menyenangkan

Aturan Pakai minyak kutus kutus untuk Batuk yaitu :
1.      Balurkan disepanjang telapak kaki
2.      Balurkan disepanjang tulang ekor hingga tulang punggung .
3.      Balurkan dibagian  dada, bagian tenggorokan  dan leher ( lakukan ini 10 menit sekali.
4.      Setiap habis terapi disarankan selalu untuk minum air hangat

Adapun Pantangan untuk para penderita batuk adalah sebagai berikut :
1.      Hindari makanan yag pedas
2.      Hindari makanan yang manis
3.      Hindari semua makanan yang berminyak
4.      Emosi jengkel dan perasaan sedih.
Silahkan bagi rekan pembaca yang memiliki keluhan batuk untuk selalu menyediakan minyak kutus kutus
 Pemesanan dan Informasi Produk 
Gede Susanto
Hp : 087 762 225 026 
WhatsApp : 081 238 938 298 
Pin BB : 7EDA3DBB


Batuk merupakan penyakit yang umum diderita oleh semua orang di belahan dunia mana pun. Seperti sakit kepala atau sakit perut, setiap orang pasti pernah mengalami batuk.
Batuk sendiri ada beberapa jenis yang bisa dibedakan dari penyebabnya. Diantaranya ada batuk kering, batuk berdahak, batuk bronchitis, batuk asma dan batuk pertusis atau lebih dikenal dengan nama batuk rejan.
Batuk terjadi karena adanya benda asing atau sesuatu yang merangsang selaput lendir di tenggorokan atau cabang batang tenggorokan. Biasanya disertai dengan rasa gatal. Benda asing tersebut dikeluarkan oleh tubuh melalui batuk. Benda asing itu bisa berupa debu, alergi atau kuman.

Penyebab Batuk Lendir dan dahak 
Kondisi ini dapat disebabkan oleh berbagai penyebab adalah sebagai berikut:
  • Umum dingin, sering menjadi penyebab batuk akut dahak di pagi hari dan dahak di tenggorokan.
  • Karena iritasi alergi, seperti, debu, bulu hewan peliharaan, asap kimia, dll.
  • Penyakit parah, seperti, pneumonia, asma, gagal jantung akut, atau emboli paru (bekuan di pembuluh darah paru-paru) dapat menyebabkan batuk dahak selama 3 minggu.
  • Merokok menyebabkan batuk dahak yang berwarna hijau berkarat coklat kuning bernoda darah atau berbau busuk.
  • Gastro-esophageal reflux atau bakteri atau virus infeksi di paru-paru, seperti, bronkitis akut, batuk rejan, batuk pada anak.

Pengobatan untuk Batuk Lendir dan dahak

Solusi alami untuk batuk lendir telah digunakan selama berabad-abad, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:
  • Menghirup uap dari bak air mendidih atau memilih mandi air panas (hangat) membantu dalam melonggarkan lendir di hidung tenggorokan.
  • Minum banyak air atau setidaknya tujuh atau delapan gelas air sehari-hari mengendur dahak.  Sejauh mungkin, yang terbaik untuk mengkonsumsi air panas/hangat untuk bantuan lebih cepat dari dahak.
  • Produk susu, daging atau gorengan menyebabkan peningkatan produksi lendir di dalam tubuh oleh karena itu harus dihindari.
  • Menggunakan humidifier atau vaporizer kabut dingin di malam hari terutama di musim dingin mengendurkan dahak di tenggorokan.  Menambahkan beberapa tetes minyak kayu putih untuk vaporizer juga membantu dalam mengurangi kongesti dada.
  • Berhenti merokok karena memperburuk kondisi pernapasan. 
  • Berkumur dengan air garam dengan atau tanpa kunyit akan membantu dalam menenangkan saluran udara serta tenggorokan. 

Comments
0 Comments