Cara Mengobati Penyakit Campak dengan Minyak Kutus Kutus ~ Varash Healing Oil Cara Mengobati Penyakit Dengan Varash Healing Oil

Cara Mengobati Penyakit Campak dengan Minyak Kutus Kutus





Cara Mengobati Penyakit Campak dengan Minyak Kutus Kutus



Untuk cara penanganan penyakit Campak  saya akan memberikan sedikit saran yang mudah-mudahan bisa memberi solusi dalam penyembuhanpenyakit Penyakit Campak . Saya adalah agen resmi obat herbal multikhasiat merekomendasikan obat untuk penyakit Penyakit campak obat ini aman di konsumsi dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami yang kaya akan zat-zat bermanfat dalam penyembuhan berbagai macam penyakit. Saya perkenalkan obat tradisional yang terbuat dari 49 jenis tanaman herbal  warisan nusantara yang diolah secara modern sehingga menghasilkan minyak yang sangat berkwalitas dan multikhasit. Saya sangat menyarakan minyak kutus kutus kutus ini  digunakan untuk anda yang mengalami keluhan campak karena sudah banyak terbukti untuk menyembuhkan campak,. 

Anda juga tidak perlu khawatir karena  kita menemui sering minyak obat kalau tidak berbau kurang nyaman membuat panas atau meninggalkan noda yang sulit dibersihkan, sehingga masyarakat modern agak enggan mengunakannya. Minyak tamba waras kutus kutus membongkar tradisi itu. Dia berbau menyenangkan bahkan boleh dikatakan wangi. Apabila anda ingin mengetahui minyak kutus kutus silahkan klik disini...!!


Pengertian Penyakit Campak
Definisi dan pengertian Penyakit Campak adalah infeksi virus yang sangat menular dan penyakit capak memiliki gejala yang dapat ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis dan ruam pada kulit.
Dan biasanya penyakit campak ini menyerang anak-akak dan memang sulit di hindarkan, di karenakan sistem imun anak yang terbilang lebih lemah dari orang dewasa.
Penyebab Penyakit Campak
Anda sebagai orang tua pantas tahu akan penyebab penyakit campak agar anda dapat sedini mungkin menghindari penyakit campak menyerang anak anda, dan biasanya Penyakit Campak di sebabkan oleh virus campak atau paramiksovirus.
Penularan penyakit campak sendiri terjadi melalui percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak. Perlu anda ketahui Kekebalan terhadap penyakit campak diperoleh setelah vaksinasi, infeksi aktif dan kekebalan pasif pada seorang bayi yang lahir ibu yang telah kebal (berlangsung 1th).
Ciri dan Gejala Penyakit Campak
Biasanya penyakit capak dapat di lihat sebelum menjadi parah, sehingga anda dapat bersiap untuk mengobatinya. Biasanya gejala penyakit campak ini mulai timbul dalam waktu 7-14 hari setelah terinfeksi.
Setelah itu 2-4 hari kemudian muncul bintik putih kecil di mulut bagian dalam . Dan tampak kemerahan di kulit yang terasa agak gatal muncul 3-5 hari setelah timbulnya gejala diatas. Pada awalnya ruam atau bintik merah tampak di wajah, yaitu di depan dan di bawah telinga serta di leher sebelah samping.
Nah Dalam waktu 1 sampai 2 hari, ruam menyebar ke batang tubuh, lengan dan kaki, sedangkan bintik merah di wajah mulai memudar. Biasanya puncak penyakit campak ini suhu tubuhnya mencapai 40° Celsius. 3-5 hari kemudian suhu tubuhnya turun, penderita mulai merasa baik dan ruam yang tersisa segera menghilang.
Pencegahan Penyakit Campak
Penyakit capak memang sangat mengkhawatirkan bila menyerang anak, akan tetapi tenang, berikut kumpulan tips pencegahan penyakit campak:
1.  Pastikan anak anda diberi Catch-up immunization (anak sekolah dasar kelas 1-6, disertai dengan keep up dan strengthening)
2.     Berikan vitamin A (Imunisasi campak PPI : pada umur 9 bulan)
3.     Berikan Vaksin campak merupakan bagian dari imunisasi rutin pada anak-anak (disuntikkan pada otot  paha atau lengan atas)
4.  Ikuti imunisasi campak

Pengobatan Campak Dengan Minyak Obat Kutus Kutus 

Untuk mempercepat kesembuhan anda,bisa melakukan pengobatan. Salah satu cara mengobati penyakit campak t adalah dengan cara pengobatan dari luar tubuh. Pengobatan dari luar tubuh salah satunya dengan menggunakan minyak. Disini kami menyarankan menggunakan minyak kutus kutus, yaitu minyak obat yang terbuat dari 49 jenis tanaman obat, yang menjadikan minyak kutus kutus ini memiliki multikhasiat.
Aturan pakai minyak kutus kutus untuk campak adalah sebagai berikut : 
1. Balurkan minyak kutus kutus disepanjang telapak kaki
2. Balurkan di sepajanga tulang punggung ( dari tulang ekor keatas sampai ke atas)
3. Balurkan dibagian tubuh yang bermasalah misanya di tenggorokan , belakang cuping dan belakang kepala.

Selain itu minyak kutus kutus juga memiliki efek menenangkan, karena minyak kutus kutus juga berfungsi sebagai sebagai aroma terapi. Sehingga minyak kutus kutus bukan hanya membantu menyembuhkan penyakit tetapi juga menyembuhkan dari segi pikiran.
Bila hal di atas sudah Anda lakukan dan belum berhasil, maka diperlukan peranan dokter dalam memberikan obat pengendali asam urat.demikian artikel Tentang cara mengobati penyakit campak dengan minyak  kutus kutus

Informasi  dan Pemesanan Produk
Gede Susanto
Hp : 087 762 225 026
WhatsApp 081 238 938 298
Pin BB 7EDA3DBB

Comments
0 Comments