Bells Palsy dan Minyak Varash Healing Oil ~ Varash Healing Oil Cara Mengobati Penyakit Dengan Varash Healing Oil

Bells Palsy dan Minyak Varash Healing Oil

BELLS PALSY  DAN  MINYAK VARASH HEALING OIL


Bells Palsy adalah suatu keadaan dimana seseorang seperti terserang penyakit stroke ringan, meskipun tak sama persis. Misalnya si penderita tidak bisa menggerakan area bibir baik sebelah kiri maupun sebelah kanan. Mata akan susah untuk menutup atau mengedip dan biasnaya hanya menyerang wajah di satu sisi saja. Baik itu bagian wajah sisi kanan maupun sisi kiri. 


Perbedaan antara bells palsy dengan stroke 

Perbedaan yang dialami oleh penderita bells palsy dengan stroke itu adalah pada penderita bells palsy yang terserang hanya saraf tepi saja, sedangkan pada penderita stroke yang terserang adalah saraf pusatnya saja. Oleh sebab itu penderita Bell Palsy tidak akan mengalami gangguan pada ingatan, berbeda dengan penderita yang terkena stroke.
Terjadi disfusi syaraf VII (syaraf fascialis) berbeda dengan stroke kelumpuhan pada sisi wajah ditandai dengan kesulitan menggerakan sebagian otot wajah, seperti mata yang tidak bisa menutup. Beberapa ahli mengemukakan penyebab Bell Palsy itu adalah virus herpes yang membuat syaraf menjadi bengkak akibat infeksi.

 Gejala-Gejala yang ditimbulkan penyakit Bells Palsy adalah:

Gejala yang muncul pada bells palsy  berkembang dengan cepat dan mencapai puncaknya dalam waktu dua hari. Gejala yang terjadi bisa berbeda-beda. Berikut ini adalah gejala yang biasnya muncul pada bells palsy. Salah satu sisi wajah akan mengalami kelumpuhan atau kelemahan. Sisi wajah yang terpengaruh akan terlihat melorot dan anda tidak bisa menggerakkannya. Anda akan kesulitan untuk membuka atau menutup mata dan mulut.
1.     Kesulitan untuk makan, minum dan berbicara. 
2.     Sakit kepala dan pusing. 
3.     Rasa sakit pada sekitar rahang.
4.     Mulut terasa kering.
5.     Bagian mulut yang terpengaruh akan mudah berliur.
6.     Penurunan atau perubahan pada indera perasa.
7.     Berdenging di salah satu telingan atau keduanya.
8.     Telinga yang terpengaruh akan lebih sensitif terhadap suara.
9.     Sakit telinga pada sisi wajah yang mengalami kelumpuhan.
1. Tak bisa mengerutkan dahi.
11. Alis mata jatuh.
12. Mata sebelah tidak dapat dipejamkan.
13. Air mata mengalir terus menerus.
14. Mulut atau bibir"merot/mencong" ke salah satu sisi.
15. Rasa pengecapan terganggu.
16. Sisi wajah dengan kelemahan tampak tanpa ekspresi.
17. Diduga infeksi virus yang menyebar.
18. Umumnya menyerang remaja dan dewasa muda.
19. Prognosis cukup baik jika penangannya sedini mungkin.
20. Akan pulih dalam 1 sampai dengan 6 minggu.

Penyebab terjadinya Bells Palsy

Bells palsy  disebabkan oleh saraf yang mengendalikan otot atau saraf wajah yang mengalami peradangan atau terhimpit. Dari otak saraf wajah melewati celah sempit di dekat rahang bagian atas. Ketika saraf wajah ini terhimpit atau mengalami peradangan sinyal yang dikirimkan otak menuju ke otot wajah akan terganggu. Gangguan inilah yang menghambat pasokan darah dan oksigen menuju ke sel-sel saraf, akibatnya terjadi kelemahan atau kelumpuhan pada wajah yang disebut dengan istilah bell palsy. 

Berikut ini beberapa hal yang juga dapat menyebabkan bell palsy adalah.

  • Cytomegalovirus, virus ini termasuk kedalam kelompok virus herpes. Virus ini dapat menyebabkan gejala yang mirip seperti flu, demam kelenjar, sakit tenggorokan dan pembengkakan kelenjar.
  • Virus Epstine-Barr, Virus jenis ini adalah virus yang menyebabkan demam kelenjar.
  • Sifilis
  • Penyakit Lyme adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang disebabkan oleh kutu.
  • Virus varisela zoster, virus ini menyebabkan cacar air,  cacar api dan belpasi.
  • Virus influensa
  • Stress, tegang dan kecapean
  • Hipertensi, hiperkolestrolemia, diabetes mellitus, dan faktor genetik.

VARASH HEALING OIL UNTUK MEMBANTU MENYEMBUHKAN  BELL PALSY


·         Dengan kandungan 108 tanaman obat yang diolah secara seksama dan komposisi harmonis. Varash Healing Oil sangat membantu menyembuhkan sakit Bells Palsy.
·         Dengan terapi secara rutin dan telaten setiap hari selama beberapa minggu menggunakan Varash Healing Oil. Atas ijin Tuhan akan mengalami kesembuhan. Minimal bentuk wajah dan rasa nyaman bertambah baik.
·          
·          
·         CARA PEMAKAIAN :
  • setiap menjelang tidur, balurkan minyak di telapak kaki dan tulang punggung secara merata. Dan gosokan Minyak sampai benar benar sampai meresap
  • Setiap 2 Jam sekali balurkan Minyak Varash healing Oil di wajah. Lakukan terapi selama 15 menit an. (Cara membalurnya lihat gambar) Lakukan dengan penuh perhatian dan kasih sayang.
  • ·Berkumur air hangat dicampur beberapa tetes Minyak Varash. Lakukan setiap 2 jam sekali.
  • ·Lakukan terapi ini rutin setiap hari. sampai benar benar sembuh
  • Catat dan fhoto perkembangan bentuk wajah setiap hari

·          TAHAP  PEMULIHAN
·          Tahap berikut setelah melakukan terapi menggunakan Varash 1 minggu adalah tahap pemulihan.Yaitu mengajarkan kembali otot otot wajah aktif kembali seperti sedia kala.Bagaimana cara nya.. berkaca didepan cermin.
·         Lakukanlah berbagai jenis ekspresi wajah. Dari ekspresi terkejut kemudian cemberut, menutup mata erat-erat kemudian dibuka lebar, tersenyum, menyeringai dan berkata O, mengatakan; e, i, o, u, menyedot dan meniup sedotan, meniup peluit, bersiul, dan bisa juga meniup lilin.
·         Atas Ijin Tuhan Yang Maha Esa penyakit Bells Palsy berangsur angsur akan sembuh menggunakan Varash Healing Oil.
·       
  _/|\_ Varash mengalir menyembuhkan untuk orang orang yang memiliki cinta yang tulus.




Comments
0 Comments